Mitsubishi XForce: Libas Segala Medan dengan 4 Drive Mode Andalan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKI) membekali SUV terbaru mereka, Mitsubishi XForce, dengan fitur tangguh yang siap diajak berpetualang. Salah satu keunggulannya adalah sistem 4WD (Four-Wheel Drive) dengan 4 Drive Mode yang dapat dipilih sesuai kondisi jalan. Dengan kecerdasan ini, XForce Indonesia menjadi pilihan tepat untuk Anda yang haus tantangan di medan off-road ataupun yang membutuhkan kendaraan handal untuk melewati berbagai kondisi jalanan di Indonesia.

Mengenal 4 Drive Mode Mitsubishi XForce Indonesia:

  • Normal: Sesuai namanya, mode ini cocok untuk jalanan aspal yang mulus atau kondisi cuaca baik. Penggunaan 2WD (penggerak roda belakang) pada mode ini menjadikan konsumsi bahan bakar lebih efisien.
  • Wet: Indonesia yang kerap diguyur hujan mengharuskan pengemudi untuk lebih waspada. Mode Wet pada XForce Indonesia secara khusus menyesuaikan kontrol traksi dan bobot setir untuk memberikan rasa percaya diri dan keamanan saat melintasi jalanan basah dan licin.
  • Gravel: Banyaknya jalanan berkerikil di Indonesia membuat mode Gravel pada XForce Indonesia sangat berguna. Mode ini akan mengatur distribusi tenaga dan kontrol traksi untuk memberikan stabilitas dan daya cengkeram optimal di medan berbatu atau kerikil.
  • Mud: Bagi yang gemar berpetualang off-road, mode Mud adalah jawabannya. Mode ini akan memberikan rasio gigi rendah serta torsi tinggi untuk memudahkan XForce Indonesia melibas medan lumpur yang berat. Penggunaan 4WD Low Range pada mode Mud disarankan pada kecepatan rendah.

Keamanan dan Keunggulan 4WD System Mitsubishi XForce Indonesia:

  • Fleksibel: Dengan 4 pilihan mode, pengemudi dapat dengan mudah menyesuaikan penggerak roda sesuai kondisi jalanan di Indonesia, mulai dari jalan tol hingga jalur terjal.
  • Aman dan Stabil: Sistem 4WD yang cerdas memastikan traksi optimal di berbagai medan, sehingga Anda dapat berkendara dengan aman dan percaya diri di segala cuaca.
  • Tangguh untuk Off-road: XForce Indonesia tidak gentar menghadapi medan off-road yang menantang, mulai dari bebatuan terjal hingga lumpur licin.
  • Efisiensi Bahan Bakar: Mode Normal pada 2WD membuat XForce Indonesia tetap irit bahan bakar saat melaju di jalanan beraspal.

BELI KENDARAAN MITSUBISHI
INGAT PT. SUN STAR MOTOR AYANI

PT. SUN STAR MOTOR AYANI
MELAYANI DENGAN HATI

INFORMASI LEBIH LANJUT
PT. SUN STAR MOTOR AYANI
Jl. Ahmad Yani 149, Surabaya
☎️ (031) 843 8833

Booking Service
📲 https://wa.me/6282245657777
#xpandercross#xpander#newxpandercross#newxpander#pajero#xforce#mitsubishi#keren#LebihsunstarmotorBaik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *